Wusssh! 2 Pria Terpental 1 Kritis, Hidung dan Telinga Keluarkan Darah, TKP di Tarutung…

Kedua tabrakan saat dirawat di RSUD Tarutung. (bisnur sitompul/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Taput – Wusssh!… Dua pria terpental, satunya kritis, satunya lagi luka ringan. Pria yang kritis kondisinya mengenaskan, darah keluar dari hidung dan telinganya.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Selasa (3/10/2017) menyebutkan, kedua pria tersebut merupakan korban kecelakaan lalulintas di Jalan Putri Lopian Km 01-02, Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut).

Keduanya adalah Lukiman Hutagalung dan Martin Lumbantobing, warga setempat. Sementara penabraknya pengendara sepeda motor Honda Supra nomor polisi (Nopol) BB 4911 NJ, James Pasaribu (32), warga Aek Siansimun, Kecamatan Tarutung.

Saat kejadian Lukiman dan Martin sedang berjalan kaki di pinggir jalan. Diduga lalai dalam berkendara, keduanya ditabrak James yang melaju dari arah Kota Tarutung menuju arah Hutapea.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, Lukiman Hutagalung mengalami luka di pergelangan tangan sebelah kiri, luka lecet pada kaki kanan dan kiri, serta luka lecet pada pipi kiri.

Sementara Martin Lumbantobing mengalami luka lecet pada jari tangan sebelah kiri, luka lecet pada pinggang sebelah kanan, luka memar pada mata kanan dan keluar darah dari hidung dan telinga.

Sedangkan pengendara motor James Pasaribu, mengalami luka ringan, lecet di kepala. Sementara kendaraannya mengalami kerusakan di bagian depan.

Kapolres Taput AKBP Dr Jonius Taripar P Hutabarat SSi MSi, melalui Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing SH membenarkan kejadian tersebut. Saat ini kedua korban masih dirawat intensif di RSUD Tarutung.

“Kita telah memintai keterangan dari korban dan saksi. Kita juga mengamankan kendaraan sebagai barang bukti,” terangnya. (bisnur sitompul)

Loading...
Web Analytics