Mau Nikmat Hingga 18 Jam? Gunakan Teknik India Ini…

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Medan – Meraih puncak kenikmatan bagi tiap pasangan terbilang bukan cara yang mudah. Tapi jika menggunakan teknik tertentu, hal itu akan mudah didapat. Bahkan bisa berkali-kali.

Di antaranya menggunakan teknik tantri. Dengan teknik ini, kenikmatan bisa diraih dalam waktu lama, bahkan bisa berkali-kali. Teknik ini dikenal di India sejak 5000 tahun silam.

Dilansir dari laman The Sun, Rabu (4/10/201), kata Tantri mengacu pada kekuatan energi antar pasangan untuk saling menikmati lebih lambat agar mampu mencapai puncak lebih maksimal.

Para ahli mengungkapkan, tantri memberi banyak manfaat bagi pasangan seperti keintiman yang mendalam untuk membangun kembali keharmonisan dalam hubungan. Dengan begitu, pasangan akan semakin kuat dan bahagia dengan hubungannya.

Tidak hanya itu, teknik jenis ini membantu pasangan merasakan momen dihargai oleh Anda. Sebab, tantri lebih memberikan momen yang mendalam untuk saling memuaskan satu sama lain, dan berfokus untuk menghargai kebahagiaan pasangan.

Tantri terbukti dapat bertahan hingga berjam-jam, tergantung tiap individu. Tapi, puncak kepuasan dari teknik ini bisa bertahan hingga 18 jam lamanya.

Seperti pasangan yang telah menikah sembilan tahun, kemudian mencoba praktik teknik ini, mengklaim dapat menghidupkan kembali harmonisasi hubungan mereka.

Bahkan, pasangan ini hanya dengan berpelukan sambil menikmati momen tersebut dan berfokus kepada keinginan pasangan, dapat meraih puncak berkali-kali dalam waktu 18 jam. (ind)

Loading...
Web Analytics