Nenek 87 Tahun Tewas Disengat Lebah Raksasa…

Lebah raksasa Jepang. (foto: ist)

MEDANSATU.COM – Seorang nenek 87 tahun tewas setelah disengat lebah raksasa sebanyak 150 kali.

Peristiwa tragis ini terjadi di Jepang. Korbannya bernama Chieko Kikuchi. Ia tewas setelah satu malam dirawat di rumah sakit.

Saat kejadian, korban sedang duduk di kursi roda bersama pembantunya. Dilaporkan AFP, Jumat (6/10/2017), ketika kejadian dalam perjalanan pulang dari supermarket. Pembantunya mendorongnya dengan kursi roda.

Namun tiba-tiba saja segerombolan lebah raksasa yang terkenal dengan sengatan mematikannya di Jepang, menyerang nenek tersebut.

Tak mau konyol, pembantunya langsung kabur memanggil petugas pemadam kebakaran untuk menolong majikannya. Namun petugas pemadam kebakaran tak bisa membantu karena tak memiliki peralatan.

Setelah 50 menit menyerang nenek tersebut, kawanan lebah itu pun pergi meninggalkan korban dalam kondisi sekarat. Petugas lalu membawa korban ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Pejabat kehutanan Jepang mengatakan, lebah raksasa kerap menyerang orang-orang saat sarang mereka terganggu. Setiap tahunnya, 20 orang tewas gara-gara sengatan lebah tersebut. (afp/dc)

 

Loading...
Web Analytics