Balas Kekalahan, Ini Jadwal Laga Timnas U-19 vs Thailand

Timnas U-10 Indonesia. (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Jadwal padat dijalani Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 jelang tampil di Kualifikasi Piala Asia U-19 pada akhir bulan ini. Setelah mengalahkan Kamboja 2-0 pada Rabu (4/10/2017). Tim Garuda akan bertemu Thailand U-19, Minggu, 8 Oktober 2017 malam WIB.

Pertandingan nanti tidak digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, melainkan di Wibawa Mukti Cikarang. Ini merupakan kesempatan pertama Timnas Indonesia U-19 racikan Indra Sjafri bermain di stadion berkapasitas sekira 40.000 kursi penonton itu.

Meski begitu, itu bukan alasan bagi Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan untuk tidak tampil maksimal. Apalagi lawan yang dihadapi Indonesia kali ini ialah Thailand, kampiun Piala AFF U-18 2017.

Indra Sjafri tentu tak ingin melihat anak asuhnya kembali takluk dari sang rival, layaknya di semifinal Piala AFF U-18 2017 via adu penalti. Saat itu Indonesia sebenarnya tampil dominan, bahkan ketika harus bermain dengan 10 orang sejak awal babak kedua.

Namun, dewi fortuna belum memihak ke Indonesia. Saat itu peluang-peluang Indonesia dapat dihentikan kiper tangguh Thailand, Kantaphat Manpati.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga di atas, namun tak bisa datang langsung ke stadion jangan khawatir. Sebab RCTI akan menyiarkan pertandingan secara live dan eksklusif mulai pukul 18.00 WIB. (ind)

Loading...
Web Analytics