RIP! Maut di Siborongborong, 2 Bocah Tewas Mengenaskan, TKP Dekat Bandara Silangit…

Jasad kedua korban di rumah duka. (bisnur sitompul/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Taput – RIP! Tragis, dua orang bocah tewas tertimbun tanah saat bermain di parit Parsiponan, Desa Pariksabungan, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut).

Kedua bocah yang menjadi korban itu adalah Lasro Sianturi (11), siswa Kelas V SD, warga Dusun Sosor Sijaba, Desa Pariksabungan, dan Fernando Siagian (8), siswa Kelas II SD, warga yang sama.

Informasi dihimpun medansatu.com, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (8/10/2017), sekira pukul 11 WIB.

Tempat kejadian perkara (TKP). (bisnur sitompul/medansatu.com)

Ketika itu, kedua korban dan teman-temanya, yakni Erlina Sianturi, Fetrik Sianturi semuanya masih siswa SD, sedang mandi-mandi dan bermain air di parit yang berdekatan dengan lokasi Bandara Silangit tersebut.

Tiba-tiba saja tebing parit longsor hingga menimpa kedua korban. Melihat kedua korban tertimbun tanah, kedua orang temannya yang selamat, kemudian berlari ke desa mereka dan memberitahukan kejadian itu kepada warga setempat.

Tidak lama kemudian, sejumlah warga berdatangan ke lokasi dan mengevakuasi kedua orang korban. Warga lainnya memberitahukan kejadian tersebut ke petugas Polsek Siborongborong.

Loading...
Web Analytics