Razia Sintai, Polisi Temukan Buku Catatan Milik PSK ABG, Isinya Mengejutkan…

PSK di Sintai yang diduga masih di bawah umur (foto: batamnews/medansatu)

MEDANSATU.COM, Batam – Kawasan l0kalisasi Teluk Pandan, Sintai, Tanjunguncang, Batam, kembali menjadi tempat penjualan wanita di bawah umur.

Ini terbukti saat Direktorat Kriminal Umum Polda Kepri menggelar razia ke l0k@lisasi yang beralamat di Jalan Brigjend Katamso, Kelurahan Tanjunguncang, Batuaji, Batam, Selasa (10/10/2017).

Direktur Reskrimum Polda Kepri AKBP Lutfi Martadian SH MH menurunkan puluhan personil yang terdiri dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepri sebanyak 30 orang, Direktorat Narkoba 24 orang, serta Sabhara Polda 60 orang, Brimob 30 orang serta Dokkes 4, dengan total 148 personel.

“Sasaran razia cipkon (cipta kondisi) kita adalah tempat, orang, dan barang, dengan sasaran lokasi 24 tempat lokalisasi di antaranya Mohon Light, Power staf, Bar 99, Bar 88, Monalisa Romeo, Bunga Malam, Celona, Putri Agung, Aura dewi, Citra Rasa, Setia, Tri ayu lestari, Stella, Putri bunga, Mekar sari, Parahyangan, Chelsea, Joe, Melati, Monaco, Malindo, Maiwali, Waras pesona,” ujar AKBP Lutfi.

Lutfi mengatakan, petugas menemukan diduga anak di bawah umur yang dipekerjakan sebagai PSK. “Sudah mengamankan pelaku serta korban di bawah umur,” katanya seperti dilansir batamnews.co.id (grup medansatu.com).

Beberapa anak di bawah umur itu ditemukan di Cafe Power Star dengan pemilik Nasir, sedangkan korban Sandra Yulia (17), dan satu buah 1 lembar fotokopi KTP korban yang diduga palsu serta di Cafe Romeo dengan pemilik Agus Salim dengan korban Odah Triana (17) dan barang bukti 1 lembar surat keterangan kependudukan Indramayu atas nama korban serta 1 buku catatan sh*rt time, 1 keranjang k*nd0m sutr@. (jim)

Loading...
Web Analytics