Astagfirullah! Pria Ini Ngaku Menikmati ‘Gituin’ Putri Kandungnya Berkali-kali

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Jatim – Pria ini, Badrun (32), memang ayah paling bejat sedunia. Ia tega ‘menggituin’ paksa putri kandungnya, Melati-nama samaran-yang masih 10 tahun berkali-kali. Parahnya, ia mengaku menikmatinya pula…

Pengakuan menjijikan tersebut diucapkannya saat diperiksa penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Surabaya. Terkait pengakuan itu, penyidik akan membawa warga Jalan Sidosermo IV, Surabaya, itu psikolog untuk memeriksa kondisi kejiwaannya.

Kanit PPA Satereskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni menjelaskan, pengakuan Badrun dalam kasus asusila tersebut membuat penyidik geleng kepala. Demikian dilansir jpnn.com hari ini, Rabu (11/10/2017).

Kepada penyidik, Badrun tanpa beban dan rasa bersalah, mengaku menikmati saat melakukan perbuatan terkutuk itu. Padahal tersangka juga masih beristri. “Saat ini tersangka sudah pisah dengan istrinya, tapi belum cerai. Namun perbuatan itu telah dilakukannya saat masih satu rumah dengan istrinya,” kata AKP Ruth.

Badrun berhasil ‘menggitukan’ siswi Kelas IV SD tersebut setelah mengancam akan akan membunuh bila keinginannya tak dipenuhi. “Tidak hanya itu, tersangka juga tak segan-segan mengancam menggantung korban di loteng jika berani menolak keinginan tersangka,” terangnya.

Melati sendiri saat ini masih trauma. Ia tak mau sekolah dan berkomunikasi dengan teman-temannya. “Kami akan terus dampingi, hingga kondisi psikologi korban pulih,” terangnya. (*/msc)

 

Loading...
Web Analytics