Ternyata Resepsi Pernikahan Putri Presiden Jokowi di Medan Akan Digelar di Sini…

Kaesang, Kahiyang dan Bobby Nasution. (foto: Vlog Kaesang)

MEDANSATU.COM, Medan – Resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, dan Bobby Afif Nasution di Medan akan digelar di tempat ini. Penasaran?

Usai menggelar pesta pernikahan di Solo, resepsi pernikahan (istilah Jawa: mengunduh) juga akan digelar di Medan. Soal ini telah dikonfirmasi putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming, dalam konferensi pers, beberapa waktu lalu.

Lalu di mana resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby akan digelar? Informasi yang beredar, Rabu (11/10?2017) menyebutkan, rencananya resepsi tersebut akan digelar rumah orangtua Bobby di Komplek Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi (Tasbi), Jalan Gagak Hitam (Ringroad), Medan.

Perihal rencana ini dibenarkan Lurah Tanjungsari, Kecamatan Medan Selayang, Lilik, saat ditanya wartawan. Menurutynya, ia dan Lurah Asam Kumbang, Kecamatan Medan Sunggal, akan saling membantu untuk menyukseskan hajatan besar itu.

Sebelumnya diberitakan, dalam kunjungan ke Medan, Presiden Jokowi juga akan meninjau persiapan pesta adat di lokasi resepsi pada Sabtu malam (14/10/2017). Kunjungan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Presiden Jokowi yang akan meresmikan Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi dan Tol Medan-Binjai pada Minggu (15/10/2017). (*/msc)

Loading...
Web Analytics