Misteri Lencana Jaksa di Lokasi Pesta Sabu Karimun Terungkap, Ternyata…

Jumpa pers kasus pesta sabu di Mapolres Karimun. Di deretan barang bukti ditemukan juga lencana jaksa. (foto: edo/batamnews/medansatu)

MEDANSATU.COM, Kepri – Dugaan keterlibatan oknum jaksa dalam pesta sabu bersama dua wanita pada September 2017 lalu, tidak terbukti. Setelah ditangkapnya saksi kunci yang menjadi DPO, Roynaldi alis Yoi.

Yoi sempat melarikan diri saat petugas melakukan penggerebekan di sebuah kamar kos kawasan Baran, Meral, Karimun pada 23 September 2017 lalu.

Saat dilakukan penggerebekan, petugas mengamankan dua orang wanita beserta narkotika jenis sabu yang disembunyikan di atas plafon dan juga sebuah lencana jaksa.

Yoi yang juga merupakan mantan residivis kasus narkoba ditangkap anggota Resnarkoba Polres Karimun di parkiran Nagoya Hill Batam. Ia sempat buron selama 16 hari.

Kasat Narkoba Polres Karimun, AKP Nendra Masya Tias SIK mengatakan, bahwa lencana yang oknum jaksa tersebut dibawa oleh Yoi ke dalam kost tersebut, dan keterlibatan oknum jaksa dalam menggunakan sabu-sabu tidak terbukti

“Saat penggerebekan memang ada didapat lencana jaksa, tapi yang mempunyai lencana itu tidak berada di lokasi. Dan yang membawa lencana tersebut adalah Yoi, karena lencana itu tertinggal di dalam mobil yang dipinjamnya dari Ijal,” ucap Kasat Reskrim.

Loading...
Web Analytics