Tragis! Ayah Tewas Terpanggang, 2 Anaknya Kritis Terbakar di Medan

(medansatu.com/mira)

MEDANSATU.COM, Medan – Tragis! Soeleman Soedidjo tewas terpanggang, 2 anaknya, Albert Einstein Soedidjo (26), dan Alfred Nobel Soedidjo (19), kritis terpanggang setelah terjebak dalam kebakaran yang terjadi di ruko Toko Bahagia, Jalan Bogor, Medan, Kamis (12/10/2017).

Salah satu korban. (medansatu.com/mira)

Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing yang ditemui wartawan di lokasi menyebutkan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kobaran api dan kepulan asap tebal pertama kali diketahui berasal dari lantai 2 bangunan yang merupakan tempat sembahyang dan pembakaran dupa.

“Berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi mata yang merupakan warga sekitar, kobaran api pertama kali terlihat di lantai dua gedung. Di lantai dua itu ada tempat sembahyang yang biasanya dipakai untuk membakar dupa,” sebut Martuasah.

Saat peristiwa terjadi, warga yang menyaksikan kobaran api semakin membesar langsung panik dan berkerumun sembari mencari cara untuk memadamkan api. Beberapa di antaranya bahkan sempat berusaha memberitahu penghuninya yang masih berada di dalam.

Karena banyaknya bahan bangunan yang mudah terbakar, api pun cepat menjalar sampai ke lantai 3. Ketiga korban pun terjebak. Upaya penyelamatan baru bisa dilakukan setelah petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi beberapa saat kemudian.

Loading...
Web Analytics