TKW Labuhanbatu Diperkosa Sampai Mati di Malaysia, Pelakunya WN Myanmar…

Jasad korban saat akan dimakamkan. (medansatu.com/habibi)

Hal yang sama dikatakan Kepala Desa Tebing Linggahara, Soleh saat dikonfirmasi juga membenarkan kejadian yang menewaskan Ratnasari, TKW tulang punggung keluarganya tersebut. “Ya, meninggal dunia di Malaysia,” sebutnya.

Pantauan medansatu.com, korban sampai di rumah duka sekira pukul 17.00 WIB disambut histeris keluarga dan ratusan kerabatnya. Setelah disholatkan, korban dikebumikan sekira pukul 17.40 WIB dan selesai dikebumikan sekira pukul 19.15 WIB di pemakaman umum di Dusun Siluman A yang berjarak sekitar 600 meter dari rumah korban.

Sementara ayah korban, Efendi (65) saat dikonfirmasi membeberkan kejadian tragis yang dialami anak kandungnya itu yang sudah 17 tahun menjadi TKW di Port Klang, Selangor, Malaysia.

“Tak disangka kejadiannya, anakku dinodai dan dibunuh di Malaysia, itulah info yang kami dapat. Kejadiannya sudah diberitakan koran di Malaysia dan TV di Malaysia,” kata Efendi didampingi Kepala Dusun Siluman A, Paeran dan didampingi RT setempat.

Ayah lima anak itu menceritakan bahwa korban berangkat pertama kali menjadi TKW ke Malaysia pada tahun 2002 dan pernah pulang di tahun 2010 hingga kabar duka ini diterima pihak keluarga. (habibi)

Loading...
Web Analytics