Bripda Wellni Br Nainggolan, Polwan Cantik Polres Karimun, Tetap Semangat Tugas di Luar Jam Dinas…

(foto: instagram)

MEDANSATU.COM, Batam – Kenalkan! Ini Bripda Wellni Br Nainggolan, polwan cantik anggota Unit PPA Polsek Meral, Polres Karimun, Polda Kepri.

Wanita berambut pendek ini mengaku sejak kecil sudah bercita-cita menjadi seorang polisi wanita (polwan). Rasa ingin mengabdinya itu semakin besar kala menginjak dewasa.

(foto: instagram)

Setelah tamat SMA, dara manis yang biasa disapa Wellni ini pun akhirnya memberanikan diri tes masuk polisi. Hati Wellni gembira. Ia dinyatakan lulus. Kemudian ia pun menyelesaikan pendidikan polisi pada tahun 2014, angkatan 43.

Wanita kelahiran Pematang Siantar 20 Oktober 1995 itu kemudian ditempatkan di Reserse Polsek Meral, Karimun. Tentu saja pengalamannya menjadi seorang reserse cukup banyak dan berkesan.

(foto: instagram)

“Lulus langsung berdinas di Polsek dan tugas di bagian kriminal (PPA),” ucapnya saat ditemui di Unit Reskrim Polsek Meral, seperti dilansir batamnews.co.id (grup medansatu.com), Kamis (12/10/2017).

Wanita berkulit kuning langsat ini pernah menempuh pendidikan di SD Advent Batam dan melanjutkan sekolah ke SMP 20 dan SMA Kartika Batam.

Loading...
Web Analytics