Ledakan Dahsyat di Medan Marelan, Tubuh Boniran Hancur Berkeping-keping…

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Medan – Dhuarrr!… Tubuh Boniran hancur berkeping-keping. Pria 30 tahun itu tewas setelah ledakan dahsyat yang juga mengakibatkan dua rekannya luka-luka.

Peristiwa megerikan itu terjadi di pabrik tahu, Jalan Pasar 4 Barat, Gang Famili, Lingkungan 5, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (12/10/2017).

Dua korban kritis adalah Warudi (55), sedangkan Sodik (54) mengalami luka ringan. Peristiwa yang menghebohan warga setempat itu telah ditangani petugas Polsek Medan Labuhan.

Ledakan itu terjadi pada petang, Warudi selaku pemilik usaha tahu bersama pekerja lainnya yang tak lain masih saudara dekatnya istirahat sambil menunggu proses pemasakan bahan dasar tahu.

Mereka duduk secara terpisah, Boniran duduk berjarak sekitar 2 meter dari tungku pemasak tahu, sedangkan Warudi dan Sodik duduk berjauhan dari lokasi tungku pemasak tahu tersebut.

Seketika uap panas gas yang semakin tinggi mengakibatkan tungku pemasak tahu tiba-tiba meledak dengan kekuatan radius sekitar 50 meter. Ledakan dengan getaran keras menghancurkan seluruh areal pabrik seluas 20 X 30 meter tersebut.

Akibatnya Boniran yang berada di dekat tungku terpental dengan tubuh terpisah, begitu juga pemilih usaha tahu Waduri yang ikut menjadi korban ledakan mengalami luka serius di sekujur tubuh. Sedangkan, Sodik hanya mengalami luka ringan.

Loading...
Web Analytics