Ibunya yang Ditembak, Eh… Kok Anaknya yang Hamil? Begini Kisahnya…

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Jateng – Ibunya yang ditembak, tapi anaknya yang dihamili. Inilah ulah pria 55 tahun berinisial JD. Karena wanita 40 tahun itu, MW (40), menolak dipacari, JD nekat ngembat putri MW, AY (16), hingga hamil.

Sakit hati karena cintanya ditolak MW, warga Kelurahan Paduraksa, Pemalang, Jawa Tengah (Jateng), inipun kecewa berat. Untuk membalas dendam, ia merayu AY dan berhasil membuatnya hamil.

Informasi yang dihimpun, Jumat (13/10/2017) menyebutkan, MW menolak cinta JD karena masih memiliki suami yang sah. Bahkan, saat ini suaminya dalam kondisi sakit dan butuh perawatan.

Gagal mendapat cita ibunya, JD pun melancarkan rayuan maut kepada gadis 16 tahun, putri MW. Terpikat dengan bujuk rayu JD, anak di bawah umur tersebut pun klepek-klepek terkena rayuan maut pria gatal tersebut.

Menurut Bhabinkamtibmas Kelurahan Paduraksa Polres Pemalang, Bripka Supriyanto, AY terpikat setelah diiming-imingi akan dibelikan perhiasan bila mau dipacari JD.

Korban AY lalu dibawa JD menginap di salah satu hotel di kawasan Randudongkal. Tak cuma sekali, JD sukses beberapa kali melakukan perbuatan terlarang hingga AY berbadan dua.

Kasus ini terungkap setelah MW curiga dengan perubahan fisik putrinya. Setelah diperiksa oleh bidan setempat, MW pun terkejut karena putrinya sedang hamil. Saat diinterogasi, gadis itu mengaku telah dihamili JD.

Tak terima anaknya dihamili, JD pun dilaporkan ke polisi. Upaya mediasi yang dilakukan pihak kelurahan langsung ditolak. Bripka Supriyanto kemudian mendampingi korban untuk membuat laporan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Pemalang. (*/MC)

 

Loading...
Web Analytics