Kraakkk!… 2 Tewas Remuk, 2 Kritis di Simalungun, Ngeri Kali Bah!

(ilustrasi/ ist/batamnews/medansatu)

MEDANSATU.COM, Simalungun – Kraakkk! Dua korban tewas dengan kondisi remuka, dua lainnya kritis. Peristiwa ini terjadi di Jalan Lintas Siantar-Perdagangan, tepatnya di KM 16-17 Nagori Bangun, Kecamatan Gunung Malela, Simalungun, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun wartawan, Jumat (13/10/2017) menyebutkan, dua korban kritis saat ini masih dirawat di RS Vita Insani, Kota Pematang Siantar. Data yang dihimpun dari Unit Laka Satlantas Polres Simalungun, mereka merupakan korban tabrakan maut yang melibatkan dua sepeda motor dan truk.

Kejadian berawal saat pengedara sepeda motor Yamaha Vixion Nopol BK 6792 TBC, melaju kencang dari dari arah Pematang Siantar menuju Perdagangan. Laju sepeda motor itu searah dengan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion Nopol BK 5845 TBE.

Tiba di lokasi kejadian, pengendara Vixion BK 5845 TBE mengurangi kecepatan lantaran ada truk yang melaju dari arah berlawanan. Karena menguragi kecepatan, langsung ditabrak pengendara Vixion Nopol BK 6792 TBC dari arah belakang.

Kedua sepeda motor bertabrakan keras dan terseret ke aspal dan langsung dilindas truk yang belum diketahui identitasnya. Melihat ada dua korban tewas, pengemudi truk langsung tancap gas dan kabur.

Korban tewas di lokasi kejadian diketahui pengendara Vixion BK 6792 TBC, Ramadianto (19), warga Simpang Susu, Nagori Asilom, Kecamatan Gunung Malela, Simalungun. Sementara rekannya, Andika Afriansyah (18), kritis.

Kemudian, Wahyu Iman Habibi Harefa (19), warga Jalan Asahan Huta I, Nagori Pematang Asilom, penumpang Vixion BK 5845 TBE tewas setelah beberapa menit dirawat di rumah sakit. Sedangkan pengemudinya, Yudi Syahputra (18), kritis.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri ND Barus SH SIK melalui Kanit Laka Iptu J Silalahi membenarkan kecelakaan maut tersebut. Saat ini kasusnya masih dalam peyelidikan. (*/acan/msc)

Web Analytics