Ngeri! Nikson Gultom Ditemukan Tewas, Kepalanya Putus dan Hancur. TKP di Taput…

Mayat korban di lokasi saat dievakuasi polisi. (bisnur sitompul/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Taput – Ngeri! Nikson Gultom (25) ditemukan tewas dengan kepala putus, terpisah dari badan di sumber air panas, Dusun Liang Singa, Desa Pardomuan Nainggolan, Kecamatan Pahae Jae, Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara. Lihat foto-fotonya…

(bisnur sitompul/medansatu.com)

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Jumat (13/10/2017) menyebutkan, korban merupakan warga Dusun Onan Joro, Desa Pardomuan Nainggolan Kecamatan Pahae Jae. Diduga ia tewas karena bunuh diri di sumber air panas bertekanan tinggi.

Jasad korban ditemukan pada Kamis (12/10/2017) sekira pukul 17.15 WIB, setelah seorang warga setempat melaporkan penemuan mayat korban kepada Kepala Desa Pardomuan Nainggolan, Mauliate Sitompul.

(bisnur sitompul/medansatu.com)

Setelah Kades menerima informasi itu, lalu ia melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Pahae Jae. Selanjutnya Kapolsek Pahae Jae beserta dengan anggota menuju ke tempat penemuan mayat sekaligus melakukan pengecekan.

Di TKP, petugas melihat korban dalam keadaan terlentang dengan posisi kepala ke bawah terbenam di dalam kawah air panas suhu sangat tinggi dan sudah dalam keadaan tewas dan.

Loading...
Web Analytics