Pura-pura Sholat di Masjid, Kepala Pria Ini Bocor Mengucurkan Darah…

Tersangka diapit petugas. (medansatu.com/acan)

MEDANSATU.COM, Medan – Masuk ke masjid bukannya sholat, tapi cuma pura-pura. Akibatnya kepala bocor dan mengucurkan darah segar…

Inilah yang dilakukan tersangka Mukhyar Hasibuan (35), warga Jalan Pinang Baris, Gang Rambutan, Medan Sunggal. Ia sempat dihajar sebelum akhirnya diamankan polisi.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Jumat (13/10/2017) menyebutkan, ia dihajar warga karena pura-pura sholat di Masjid Istiqamah untuk mencuri tas milik warga yang sedang sholat, M Ridwan (22), yang sedang shalat Magrib.

Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marinduri membenarkan peristiwa itu saat dikonfirmasi wartawan. “Tas korban berisi 1 hardisk merk Toshiba 500 GB, 1 flashdisk merk HP, buku dan alat tulis kantor,” terangnya.

Kejadia berawal saat korban, warga Jalan Bukit Tinggi, Kelurahan Rambung Timur, Kecamatan Binjai Selatan, Binjai, sedang sholat di masjid yang berlokasi di Jalan Dr Mansyur, Medan.

Korban meletakkan tas miliknya di belakang. Lalu tersangka masuk ke masjid dan menjatuhkan jaketnya sehingga menutupi tas. Dengan cepat ia mengambil jaket tersebut, sekaligus tas milik korban.

Sial, aksi tersebut dipergoki jamaah lainnya yang langsung meringkus pelaku. “Tersangka diamankan warga saat keluar masjid. Lalu diserahkan ke Polsek Sunggal,” terangnya. (acan)

Loading...
Web Analytics