VIDEO: Polantas Dilindas Truk di Medan, Ngeri Videonya…

(foto: youtube)

MEDANSATU.COM, Medan – Brakk! Anggota Polantas Polsek Medan Labuhan, Bripka (Pol) Alek Barus (30), dan pembantu polisi (banpol), M Syafii Hasibuan (50), kritis ditabrak truk konteiner B 9491 IL. Ngeri kondisinya…

GESER KE BAWAH UNTUK LIHAT VIDEONYA

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Rabu (18/10/2017) menyebutkan, peristiwa itu terjadi di persimpangan Jalan Pulau Nias-Jalan Pulau Seibira, Kawasan Industri Medan (KIM) II, Kelurahan Mabar, Medan Deli, Selasa (17/10/2017).

Sepeda motor yang mereka kendarai Honda Vario BK 6935 AFD ditabrak truk dari belakang. Keduanya terpental dan kritis dengan sepeda motor berada di kolong truk.

Sementara kaki M Syafii tergencet ban belakang truk. Untuk mengevakuasinya, petugas terpaksa mendatangkan alat berat untuk mengkat bodi truk. Sementara sopir truk tersebut langsung kabur, dan masih dalam pengejaran polisi. Hingga saat ini kedua korban masih kritis dalam perawatan RS Martha Friska.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan AKP SR Sihite mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap sopir truk. “Pemilik truk sedang dicek untuk mengetahui sopirnya,” jelasnya. BERIKUT VIDEONYA:

(*/acan)

Loading...
Web Analytics