DOR! 5 Begal Driver Grabcar Ditangkap Polres Tanjung Balai, 2 Cewek Pula…

Kapolres Tanjung Balai, AKBP Try Setyadi Artono, memaparkan tersangka dan barang bukti. (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Tanjung Balai – Petugas Polres Tanjung Balai, Sumatera Utara (Sumut), akhirnya berhasil menggulung kawanan begal driver Grabcar.

Dua di antara pelakunya ternyata cewek, dan dua teman prianya terpaksa ditembak karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap.

Keberhasilan pengungkapan kawanan begal driver Grabcar ini disampaikan Kapolres Tanjung Balai, AKBP Try Setyadi Artono, dalam konferensi pers, Selasa (17/10/2017).

Kapolres mengatakan, total pelaku berjumlah 5 orang. Para tersangka ditangkap oleh tim gabungan Sat Reskrim dan Resmob Kompi 3, Brimob Tanjung Balai.

Dia mengatakan, dalam aksinya kelima kawanan begal ini berbagi peran. Saat ini kelimanya masih dalam prores penyidikan. “Dua pelakunya kita lumpuhkan dengan tindakan tegas terukur,” katanya.

AKBP Try kemudian menjelaskan kronologis aksi begal driver Grabcar tersebut seperti yang laporkan korban No. LP/301/X/SU/RES.T.BALAI, tertanggal 14 Oktober 2017.

Awalnya tersangka Puspa Sari Dewi memesan Grabcar dengan tujuan Pantai Cermin, Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai). Para tersangka memesan taksi online tersebut dari Jalan Tol Belmera, Deli Serdang.

Loading...
Web Analytics