RIP! Benny Panbers Meninggal Dunia…

(foto: Twitter/@panbersband)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Legenda musik tanah air, Benny Panjaitan, meninggal dunia.

Pentolan grup Panbers (Panjaitan Bersaudara) itu meninggal dunia di rumahnya, Ciledug, Tangerang, Banten, Selasa (24/10/2017).

Informasi yang dihimpun dari salah seorang kerabatnya, Roesland, penyanyi berdarah Batak itu menghembuskan napas terakhirnya pagi tadi.

“Meninggal dunia pada pukul 09.50 WIB,” ujar Roesland, kerabat Benny Panjaitan seperti dilansir liputan6 hari ini.

Diketahui, sejak lama musisi senior tanah air itu menderita stroke sejak lama. Sampai siang ini jenazah Benny Panjaitan masih disemayamkan di rumah duka.

Kabar duka juga disampaikan Twiter resmi Panbers @panbersband, berita duka itu juga disebarkan dan mengkonfirmasi kabar meninggal vokalis Panbers. Twiter resmi Panbers juiga meminta doa agar keluarga besar almarhum bisa diberi ketabahan.

Telah berpulang…ke hadirat yang mahakuasa…Benny Panbers Panjaitan…di usia…70 tahun…mohon doa agar kekuatan bagi keluarga besar…,” tulis akun resmi Panbers Band.

Melihat kabar tersebut lantas para netizen terlihat memberikan ucapan duka pada sang pelantun Gereja Tua. Tak ayal netizen begitu kehilangan sosok dari Benny Panjaitan yang dinilai sebgai legenda musik Tanah Air.  (*/l6/twitter)

Loading...
Web Analytics