Krakkk!… Remaja Itu Terpental dan Tewas Mengenaskan di Simangumban Taput

Petugas Polres Taput melakukan olah TKP. (medansatu.com/bisnur sitompul)

MEDANSATU.COM, TARUTUNG – Krakkk!… Remaja itu terpental ke jalan dan tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan. Peristiwa ini terjadi di Jalinsum Tarutung-Sipirok Km 42-43, tepatnya di Dusun III, Desa Sialang, Kecamatan Simangumban, Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Jumat (27/10/2017) menyebutkan, kecelakaan maut itu dialami seorang remaja, Wahyu Pratama (17), warga Desa Simangumban, Kecamatan Simangumban. Ia menjadi korban tabrak lari mobil Mitsubishi L300.

Mobil yang menabrak korban. (medansatu.com/bisnur sitompul)

Usai menabrak korban hingga tewas, sopir mobil L300 yang belum diketahui identitasnya langsung kabur. Saat ini masih dalam pengejaran petugas Polres Taput. Sementara korban tewas mengenaskan dengan luka robek pada kening, luka robek pada dagu, kaki kanan patah, luka robek pada paha kanan.

Kejadian berawal saat pukul 23.50 WIB, mobil Mitsubishi L 300 dengan nomor polisi (Nopol) BK 1643 QZ melaju kencang dari arah Sipirok menuju Tarutung.

Setibanya di TKP, diduga pengemudi mobil lalai dan tidak hati-hati, sehingga menggunakan badan jalan sebelah kanan dari arah tujuannya, dan akhirnya menabrak korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra tanpa nomor polisi yang melaju dari arah Tarutung menuju Sipirok.

Loading...
Web Analytics