Ditinggal ke Gereja, Rumah Isak Hutagalung dan Isinya Jadi Abu…

(medansatu.com/habibi)

MEDANSATU.COM, Labura – Pulang dari gereja untuk latihan acara Natal, Isak Hutagalung (40) dan istrinya, Br Panjaitan, kehilangan rumah. Api berkobar meratakan rumah mereka hingga jadi abu.

Kebakaran yang melanda rumah warga Dusun Parit Minyak, Kelurahan Aek Korsik, Kecamatan Aek Kuo, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara (Sumut), ini terjadi tadi malam, Selasa (31/10/2017).

Material rumah yang terbuat dari kayu mengakibatkan api dengan cepat membesar dan melalap semuanya. Isak pun hanya bisa pasrah atas kejadian tersebut.

“Tak kusangka bang rumahku terbakar kayak gini, semua peralatan rumah tanggaku, TV dan kulkas habis terbakar. Dua sepeda motorku, Karisma dan Vega, ikut terbakar,” kata Isak kepada medansatu.com.

“Tapi masih bersyukur bang, karena kami ada di luar rumah semua, saat rumah kami terbakar, sehingga kami sekeluarga selamat,” terang ayah tiga anak yang tinggal di tengah perkebunan sawit itu.

Sementara saudara ipar Isak Hutagalung, Jesman Sinaga (47) mengatakan, rumah iparnya tiba-tiba saja terbakar. Dia menduga hal itu terjadi akibat hubungan arus pendek listrik (korsleting).

“Tidak lama api berkobar menghanguskan rumah Isak Hutagalung, mobil pemadam kebakaran langsung datang ke lokasi, dan langsung memadam api, namun rumah sudah jadi abu,” kata Jesman. (habibi)

Loading...
Loading...
Loading...