Parah! Perawat Ganteng Kepergok ‘Ehem-ehem’ dengan Mayat Wanita…

Grover Macuchapi (pakai masker) saat digiring petugas. (foto: news.com.au)

MEDANSATU.COM, Bolivia – Perawat ganteng ini kepergok sedang ‘ehem-ehem’ dengan mayat perempuan di rumah sakit tempatnya berkerja. Akibat perbuatan asusila tersebut perawat bernama, Grover Macuchapi (27), itu ditangkap polisi.

Dilaporkan news.com.au, Rabu (8/11/2017), peristiwa ini terjadi di rumah sakit Hospital de Clinicas di La Paz, Bolovia. Pria yang diduga memiliki kelainan orientasi tersebut diketahui baru 6 bulan bekerja sebagai perawat.

Mirisnya, aksi bejat Grover tersebut dipergoki oleh suami mayat wanita itu. Awalnya, suami mayat wanita itu yang masih berusia 28 tahun meninggalkan rumah sakit untuk mengurus tagihan perawatan istrinya hingga meninggal.

Setelah urusan administrasi selesai, ia kembali ke kamar mayat. Pria itu terkejut setengah mati saat melihat mayat istrinya ‘diehem-ehem’ oleh Grover.

“Saya melihat apa yang sedang dilakukannya (Macuchapi-red) dan memukulnya. Dia bergerak-gerak (maju mundur) dan celananya melorot,” ucap sang suami yang identitasnya tidak disebutkan polisi.

Identitas mayat wanita yang meninggal dunia karena komplikasi penyakit paru-paru itu, juga tak dibeber polisi.

Pejabat Kepolisian Bolivia, Douglas Uzquiano mengatakan, pelaku melakukan tindak pidana nekrofilia, jadi suaminya (mayat) memukulinya hingga petugas keamanan datang,” imbuhnya. Setelah membaca, ketahuankan bejatnya perawat ganteng itu? (sumber: news.com.au/DC)

Loading...
Web Analytics