Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Membusuk di Pantai Berombang, Ngeri Kondisinya…

Mayat korban saat dievakuasi. (medansatu.com/habibi)

MEDANSATU.COM, Labura – Sesosok mayat tanpa identitas (Mr X) ditemukan membusuk di pinggir pantai Sungai Kualuh, dekat Tangkahan Berombang, Dusun Bangun Horas, Desa Tanjung Mangedar, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Rabu (8/11/2017), mayat pria dewasa yang tidak memiliki identitas itu awalnya ditemukan seorang nelayan yang akrab dipanggil Wak Uteh, warga setempat dalam keadaan tanpa busana dan posisi badan telungkup di pantai.

Kondisi mayat sudah bengkak dan berbau busuk. Tangan kanan mayat dari siku sampai ke tangan hanya tinggal tulang. Kaki kanan mayat dari paha sampai ke telapak kaki hanya tinggal tulang dan diprediksi Mr X tersebut tewas sudah seminggu. Warga setempat juga tidak ada yang mengenali mayat itu.

Penemuan mayat Mr X itu langsung dilaporkan warga ke kepala desa (kades) setempat dan diteruskan kepihak Kepolisian Sub Sektor Kampung Mesjid dan diteruskan kepihak Puskesmas Kampung Mesjid untuk dilakukan tindakan visum. Selanjutnya petugas menguburkan mayat itu di pemakaman umum di Kelurahan Kampung Mesjid.

“Ya bang, warga sini nggak ada yang kenal sama mayat itu, mungkin korban pembunuhan, udah dewasa, udah dikebumikan di Kampung Mesjid,” sebut Anto, warga setempat.

Terpisah, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kasubag Humas Polres Labuhanbatu AKP Viktor Sibarani membenarkan penemuan mayat Mr X tersebut saat dikonfirmasi wartawan.

“Ya, mayat berjenis kelamin pria. Kondisinya sudah membusuk. Tanpa identitas,” bebernya.

Saat ini, kata Viktor kasus penemuan mayat itu sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian. Termasuk dalam hal motif penyebab kematian Mr X masih dalam penyelidikan.

Untuk mempermudah proses penyelidikan, dia mengimbau warga yang merasa kehilangan anggota keluarga agar melaporkannya ke pihak kepolisian terdekat.

Baca juga
Nasibmulah Mbul!... Waktu 'Main' Berdua, Pas Ketangkap Kok Sendirian

“Jika ada yang kehilangan anggota keluarga agar melaporkannya ke kantor polisi terdekat,” tandasnya. (habibi)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...