Ups!… Pintu Kamar Hotel Padang Bulan Medan Digedor Polisi, Belasan Pasangan Langsung Lemas…

Suasana razia hotel di Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan. (medansatu.com/mira)

MEDANSATU.COM, Medan – Sejumlah pasangan bukan suami istri panik bukan kepalang saat petugas menggedor pintu kamar salah satu hotel kelas melati di Jalan Jamin Ginting, Medan, Kamis malam (9/11/2017). Sebagian berhasil kabur, belasan pasangan lainnya pun terjaring.

Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi, razia di hotel tersebut dilakukan petugas Sat Sabhara Polda Sumut. “Razia bang, razia hotel. Belasan pasangan lagi m*sum tertangkap polisi, itu razia sedang berlangsung,” ujar Ajri, warga sekitar kepada wartawan.

Pantauan wartawan, razia tersebut berlangsung cepat. Puluhan personel yang datang menggunakan beberapa unit mobil dan sepeda motor patroli langsung masuk ke dalam hotel.

Satu persatu pintu hotel digedor dan diminta buka oleh petugas. “Buka-buka, polisi. Cepat buka,” kata petugas sambil menggedor-gedor pintu kamar hotel.

Kemudian, terlihat petugas menggiring beberapa pasangan m*sum dari dalam hotel masuk ke dalam mobil patroli. Bahkan beberapa pasangan mesum juga terlihat mencoba melawan ketika petugas akan membawa mereka ke Kantor Sat Sabhara Polda Sumut.

Terlihat banyak juga pasangan m*sum kocar-kacir dari hotel yang berada tepat di samping hotel yang dirazia tersebut. Mereka berhamburan ke luar kamar setelah mendengar ada razia.

“Kami digedor tadi ada razia sama pegawai hotel, makanya kami keluar. Untung tidak hotel kami yang dirazia,” kata pria itu.

Salah seorang polisi di lokasi razia saat dikonfirmasi wartawan mengaku, pihaknya sedang melakukan razia penyakit masyarakat (pekat). “Hanya operasi biasa, dari Polda kita,” kata petugas itu. (mira)

Loading...
Web Analytics