Seminggu Nggak Pulang, Siswi SMA Ditemukan di Kamar Hotel, Ternyata…

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Riau – Gadis 16 tahun di Pekanbaru, Riau, ini sudah seminggu tak pulang ke rumah. Saat ditemukan siswi Kelas I SMA itu sedang berada di kamar hotel, ternyata…

Informasi yang dihimpun wartawan, Jumat (10/11/2017) menyebutkan, N telah membuat panik orangtuanya, NH. Karena sejak seminggu lalu pergi dari rumah, tapi tak pulang lagi.

Bersama keluarganya yang lain, NH pun melakukan pencarian terhadap putrinya. Akhirnya gadis di bawah umur tersebut ditemukan di Hotel Sabrina, Pekanbaru.

Saat diinterogasi orangtuanya, N mengaku diajak seseorang untuk berkerja melayani pria nakal di kamar hotel dengan bayaran Rp 700 ribu sekali kencan. Emosi, NH langsung membawa putrinya ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polresta Pekanbaru untuk membuat laporan.

“Dugaannya tindak pidana penjualan manusia atau human trafficking anak. Kasusnya sedang dalam penyelidikan,” kata Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik.

Sebelum ditemukan, NH telah mencari putrinya ke sejumlah tempat, termasuk rumah temannya. Namun hasilnya nihil. Akhirnya keberadaan N terendus setelah ada informasi yang menyebutkan siswi SMA itu ada di kamar No. 35 Hotel Sabrina.

NH pun terkejut saat menemukan putrinya di kamar hotel tersebut. Saat ditanya, N dengan terus terang mengaku diajak seseorang untuk melayani pria nakal di kamar hotel itu. “pelakunya masih dicari, semoga segera terungkap,” terangnya. (*/MC)

Loading...
Web Analytics