Saksi Nikahnya Walikota Medan, Ajudan Sekda Ngaku ‘Deg-degan…’

(foto: Humas Pemko Medan)

MEDANSATU.COM, Medan – Walikota Medan Dzulmi Eldin menjadi saksi akad nikah Bachtiar R Nasution, ajudan Sekda Medan Syaiful Bahri Lubis, yang menikahi Anggi P Daulay di Masjid Raya Al-Mashun, Medan, Jumat (10/11/2017).

Mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan peci, Eldin hadir didampingi sejumlah SKPD Pemko Medan. Ia bertindak sebagai saksi nikah dari mempelai pria, sedangkan Sutikno menjadi saksi nikah dari pihak mempelai wanita.

(foto: Humas Pemko Medan)

Proses ijab kabul berlangsung hikmat dan kedua saksi menyatakan ijab kabulnya sah dengan membubuhkan tanda tangan.

Setelah akad nikah selesai, Walikota Dzulmi Eldin langsung memberi ucapan selamat kepada kedua mempelai dan foto bersama.

“Semoga keduanya menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warahmah dan saling mendukung dalam menjalankan ibadah, harus saling melengkapi satu dengan yang lainnya,” ujar Eldin.

Bachtiar yang selama ini bertugas sebagai ajudan sekda merupakan Plt Sekretaris Lurah di Kelurahan Darat.

“Tadi deg-degan disaksikan langsung Pak Walikota (Eldin). Kaget dan senang ternyata Pak Wali datang ke sini. Tapi berkat doa dan niat, semuanya berjalan lancar dan hikmat. Terima kasih Pak Walikota telah berkenan menjadi saksi nikah kami,” kata Bachtiar seusai akad nikah. (hendrix)

Loading...
Web Analytics