Nggak Pakai Baju dan Celana, 4 Wanita Culik Bayi dan Orangtuanya…

Para pelaku yang tak pakai baju saat digiring polisi. (foto: mirror.co.uk)

MEDANSATU.COM, Medan – Komplotan wanita penculik bayi bikin geger. Pasalnya, saat melakukan aksinya mereka tak mengenakan baju sama sekali.

Namun aksi komplotan wanita yang berjumlah 4 orang itu berhasil digagalkan Polisi Royal Canadian Mounted, Kanada.

Seperti dilansir mirror.co.uk, Jumat (10/11/2017), kelompok penculik itu terdiri dari seorang pria, dua wanita dan dua gadis di bawah umur yang semuanya tak mengenakan busana.

Kelimanya dituduh melakukan penculikan bayi 6 minggu dan kedua orangtuanya. Para penculik tertangkap polisi setelah mobil BMW yang mereka gunakan dalam beraksi, mengalami kecelakaan.

Polisi mengatakan, keluarga tersebut diculik di rumahnya di wilayah Laduc sekitar pukul 09.30 waktu Kanada.

Terungkapnya penculikan aneh di tengah suhu yang sangat dingin ini bermula saat pria yang diculik berhasil lompat dari mobil bersama anak dan cucunya.

Mereka kemudian ditolong seorang pria yang menaikkan mereka ke dalam truknya sebelum BMW putih yang dicurigai sebagai milik para penculik menabrak truk itu dan jatuh ke selokan.

Empat dari lima penculik itu dibawa ke rumah sakit akibat kecelakaan itu. Ketiga orang dewasa, termasuk dua wanita kini menunggu tuntutan penculikan.

Sementara dua gadis di bawah umur dibebaskan tanpa tuduhan. Sebuah pernyataan polisi mengatakan, “RCMP percaya bahwa ini adalah insiden yang ditargetkan dan bahwa semua pihak saling mengenal satu sama lain”. (sumber: mirror/metro)

Loading...
Web Analytics