Bus ALS ‘Laga Kambing’ dengan Truk Fuso di Taput Hingga Begini Kondisinya, Korbannya…

Kondisi Bus ALS dan truk Fuso yang tabrakan di Taput. (medansatu.com/bisnur sitompul)

MEDANSATU.COM, Taput – Bus ALS vs truk Fuso ‘Laga Kambing’ (tabrak depan, Red) di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tarutung-Sipirok hingga begini kondisinya. Korbannya…

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Jumat (10/11/2017), kecelakaan lalulintas tersebut terjadi Km 15-15, tepatnya di Desa Simasom, Kecamatan Pahae Julu, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut).

Tabrakan berawal saat Bus ALS nomor polisi (Nopol) BK 7768 DI yang kemudikan Darmanto (30), warga Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), melaju dari arah Tarutung menuju Sipirok.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), pada saat menikung ke kiri arah tujuannya, diduga sopir Bus ALS lalai dan kurang berhati-hati saat kendaraannya berada di badan jalan sebelah kanan.

Lalu, Bus ALS tak terkendali dan akhirnya menabrak Truk Fuso nomor polisi (Nopol) BK 9866 CU yang dikemudikan oleh Niswar Rangkuti (39), warga Lampung, yang melaju dari Sipirok menuju Tarutung.

Akibat Kecelakaan tersebut, kernet Truk Fuso bernama Muhammad Rizal Lubis mengalami luka gores pada bagian kening sebelah kanan, luka gores pada pipi, luka gores pada leher dan luka di tulang kering kaki sebelah kanan.

Kapolres Taput AKBP Dr Jonius Taripar P Hutabarat SSi MSi melalui Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing SH kepada medansatu.com membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

“Saat ini kedua mobil dan sopirnya telah diamankan Unit Laka Polres Taput guna kepentingan penyelidikan,” ucap Aiptu Walpon Baringbing SH. (bisnur sitompul)

Loading...
Web Analytics