DOR!… Kabur ke Sidikalang, 2 Kaki Perianto Tarigan Ditembak Polisi

Perianto Tarigan (kiri) ditangkap di Sidikalang dan dibawa ke Polresta Barelang. (foto: koko/batamnews/medansatu)

MEDANSATU.COM, Batam – Perianto Tarigan (30), warga Rosedale Blok E No 79 RT 001 RW 010, Batam, akhirnya ditangkap oleh petugas Jatanras Satreskrim Polresta Barelang saat kabur ke Sidikalang, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (10/11/2017).

Karena melawan petugas dan berusaha kabur saat akan ditangkap, kedua kaki Perianto Tarigan langsung didor petugas. Setelah kedua kakinya ditembak, Perianto pun tak berkutik lagi.

Perianto Tarigan pelaku kasus perampokan dan kekerasan di kawasan Ocarina dengan korban bernama Anita Marlinda (34). Ia ditangkap di kawasan Terminal Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumut.

Polisi melakukan pengejaran kepada tersangka setelah menjadi buronan selama satu bulan. Demikian dilansir batamnews.co.id (grup medansatu.com).

“Kita melakukan pengejaran sampai ke Sidikalang, Medan, setelah melakukan pengintaian pada Rabu (8/11/2017) dan pada Kamis kita dapatkan tersangka. Namun mencoba melawan menyerang petugas serta melarikan diri. Pelaku kita lumpuhkan dengan menembak kedua kakinya,” ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Agung Gima Sunarya SIK.

Kompol Agung menuturkan, korban dan tersangka berkenalan dengan di Diskotek Pasifik, pekan lalu. Kemudian, korban dibujuk dan lalu diajak ke Diskotek Planet. Namun, kenyataannya korban dibawa ke Ocarina.

Di Ocarina, pelaku menganiaya korban dengan cara memukul kepala korban dengan palu berkali-kali. Harta benda korban juga dirampas.

Masih kata Kompol Agung, setelah mendapatkan tersangka di Sidikalang, anggota Jatanras dan pelaku tiba di Batam Jumat sore tadi dan langsung dibawa ke Polresta Barelang. (koko rimba)

 

Loading...
Web Analytics