Lagi Mandi dan Nyuci di Sumur, Ibu 40 Tahun Tewas Tertimbun Longsor

Alat berat saat mencari jasad korban yang tertimpa longsor (foto: margaretha/batamnews/medansatu)

MEDANSATU.COM, Batam – Seorang wanita berusia 40 tahun tewas tertimpa tanah longsor di kawasan TPA Telaga Punggur, Jumat (10/11/2017).

Saat kejadian, korban bernama Rokhaya sedang mandi dan mencuci pakaian di sumur di lokasi kejadian. Menurut warga setempat, musibah tersebut terjadi pada pukul 16.00 WIB.

Warga sekitar juga pada saat itu mendengar gemuruh keras sekali. “Jam 4 sore tadi ada suara gemuruh yang cukup keras, langsung turun ke bawah tempat sumur itu,” ujar warga setempat kepada batamnews.co.id (medansatu.com).

Ditambah lagi, terdengar suara teriakan anak korban yang bungsu sedang bersama-sama korban berteriak meminta pertolongan. Mendengar teriakan anak korban, warga sekitar langsung menuju tempat kejadian.

Suami korban juga langsung menuju tempat kejadian, jarak rumah korban dengan tempat kejadian sekitar 200 meter.

Saat itu proses evakuasi menggunakan alat berat, korban ditemukan petugas dalam kondisi kritis dan saat dibawa ke rumahnya, korban sudah tidak bernyawa.

Saat ini, mayat korban sudah dibawa RS Bhayangkara. Ibu tiga anak itu telah mendiami kawasan TPA Punggur kurang lebih sudah 5 tahun. (ret)

Loading...
Web Analytics