DOR!… Satu Lagi Begal Medan Temui Ajal, Ditembak Mati Usai Tikam Polisi

Jasad tersangka di kamar jenazah RS Bhayangkara Medan. (medansatu.com/mira)

MEDANSATU.COM, Medan – DOR!… Satu lagi Begal Medan menemui ajal, game over. Pelaku yang membegal warga negara asing (WNA) Italia terpaksa ditembak mati karena menikam polisi saat akan ditangkap, Sabtu (11/11/2017).

Informasi yang dihimpun medansatu.com, pelaku bernama Enggar Maulana Sitompul (21), warga Jalan Sentosa Lama, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Ia ditembak mati di Jalan Rumah Potong Hewan (RPH), Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli
, Medan, saat dibawa untuk pengembangan kasus oleh tim gabungan Polrestabes Medan dan
Polsek Medan Kota.

Penangkapan pelaku berdasarkan laporan korban No. Lp/1893/K/IX/2017/Spkt Restabes Medan, tgl 17 September 2017
dan No. Lp/2194/K/XI/2017/SPKT RESTABES MEDAN.

Pelaku dan komplotannya melakukan pembegalan terhadap korbannya, WNA Italia bernama Matilde Sfrappini (16), tinggal di Jalan Karsa, Asrama Ex Kowilhan Blok G No. 17 Medan.

Kejadian berawal saat korban menumpang Gojek dipepet pelaku dan komplotannya di Jalan Balaikota, depan Hotel Grand Aston, Lapangan Merdeka Medan.

Tas sandang korban yang berisi sim card, kartu SIM Italia, kartu kredit, dan fotokopi Kitas, dirampas dan dibawa kabur tersangka Enggar yang berboncengan dengan rekannya, Dasril (21), warga Jalan Air Bersih Gang Santun, Kelurahan Sidirejo, Kecamatan Medan Kota (sudah ditangkap teerlebih dahulu dan ditahan di Polrestabes Medan).

Loading...
Web Analytics