Inilah Pisau Belati yang Digunakan Begal Medan Untuk Menikam Polisi Sebelum Ditembak Mati

Pisau belati milik begal yang ditembak mati. (medansatu.com/mira)

Tim Polsek Medan Kota lalu bergabung dengan Tim Opsnal Unit Pidum Polrestabes Medan bergerak untuk menangkap tersangka di Jalan RPH Mabar.

Awalnya tersangka ditangkap tanpa perlawanan. Saat diinterogasi, tersangka mengaku telah melakukan aksi pembegalan di berbagai lokasi bersama sejumlah rekannya, Syawal (DPO).

Usai diinterogasi, petugas lalu membawa tersangka Enggar untuk mencari barang bukti dan menangkap tersangka Syawal di kawasan Percut Sei Tuan. Saat tiba di lokasi, tersangka Enggar mengambil pisau belati yang disimpannya di semak-semak.

Secepat kilat ia menikamkan pisau tersebut kepada anggota Polsek Medan Kota, Briptu Amos, yang ada di dekatnya. Pisau tersebut pun melukai Briptu Amos. Tak ingin konyol, petugas lainnya lalu melakukan tembakan peringatan ke udara, namun tak dihiraukan.

Tersangka Enggar yang kesetanan lalu menyabetkan pisau ke arah petugas lainnya. Karena telah membahayakan nyawa petugas, tindakan tegas dan terukur pun dilakukan. “DOR!” sebuah tembakan mengenai tersangka Enggar dan roboh.

Petugas lalu membawa tersangka yang kritis karena luka tembak ke RS Bhayangkara Medan. Namun dalam perjalanan ke rumah sakit, tersangka menghembuskan nafas terakhirnya. (mira)

Loading...
Web Analytics