KPU Nias Utara Lantik PPK dan PPS Pilgub Sumut 2018

(medansatu.com/zega)

MEDANSATU.COM, Nias Utara – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara (Sumut), melantik sebanyak 55 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 339 orang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam Pilgub Sumut 2018.

Pelantikan digelar di Gedung Santo Yakobus Laverna, Gunungsitoli, Sabtu (11/11/2017). Anggota PPK yang dilantik terdiri dari 5 orang per kecamatan dari 11 Kecamatan dan 3 orang per desa dari 113 Kelurahan/Desa.

Usai dilantik dengan pengambilan sumpah janji jabatan dan dilanjutkan pembagian Surat Keputusan (SK) pengangkatan secara simbolis kepada perwakilan anggota PPK dan PPS.

Ketua KPU Nias Utara, Ir Otorius Harefa menyatakan, pelantikan tersebut berdasarkan perekrutan dan hasil seleksi tes tertulis dan tes wawancara.

Anggota PPK dan PPS ini nantinya akan disebar dan bertugas di 11 Kecamatan, 112 Desa dan 1 Kelurahan di Kabupaten Nias Utara.

Pihaknya berharap agar para anggota PPK dan PPS yang sudah dilantik untuk bekerja jujur dan bertanggungjawab dalam mensukseskan Pilgub Sumut. (zega)

Loading...
Web Analytics