Minum Tuak di 2 Warung, A Bu Ditemukan Jadi Mayat di Labuhanbatu

Jasad korban sebelum dievakuasi petugas. (medansatu.com/habibi)

MEDANSATU.COM, Labuhanbatu – Usai minum tuak, lajang tua ditemukan jadi mayat. Warga Sigambal, Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), pun geger.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Senin (13/11/2017) menyebutkan, korban seorang lajang tua bernama Rocky Tanady alias A Bu (54), warga Lingkungan Pekan I, Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan, Rantauprapat.

Korban ditemukan warga dalam kondisi tak bernyawa lagi di sekitaran Jalan Lintas Tanjung Siram, Dusun Janji Lobi, Desa Lingga Tiga, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

“Ya, ada ditemukan tadi malam, saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah persemayaman Yayasan Budi Agung, Jalan Sanusi, Rantauprapat,” kata Kapolsek Bilah Hulu AKP Pittor Gultom saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, sambung mantan Kasatlantas Polres Mandailing Natal (Madina) itu, korban minum tuak di warung tuak milik marga Pardede. Kemudian korban bersama pemilik warung melanjutkan acara minum ke warung tuak milik marga Panjaitan di Simpang Rintis, Dusun Firdaus, Desa Lingga Tiga.

“Menurut saksi, beberapa saat di warung tuak milik Panjaitan, korban bersama temannya kembali lagi ke warung tuak milik Pardede. Nah, selanjutnya korban pergi dari warung itu mengarah ke Kampung Dalam dan akhirnya ditemukan warga sudah tidak bernyawa di samping sepeda motornya, sekira sepuluh meter dari warung tuak milik Pardede,” jelasnya.

Lebih lanjut dipaparkannya, menurut keterangan pihak keluarga, korban dalam kondisi sakit. Sebelumnya ia pernah diopname karena penyakit jantung. Dengan dasar itu pula, pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum.

“Kita telah mengambil keterangan saksi-saksi, keluarga korban juga sudah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan visum rt revertum (VER),” tandasnya. (habibi)

 

Loading...
Web Analytics