Dorrr!… Tukang Becak Langsung Tewas di Jalan Suprapto Medan

Jasad korban di atas becak. (dok/ilustrasi/medansatu.com/mira)

MEDANSATU.COM, Medan – Dorrr!… Tukang becak itu langsung terjungkal di tengah jalan dan tewas di tempat, Senin (13/11/2017).

Peristiwa nahas ini terjadi di Jalan Suprapto, dekat Simpang Waspada, Medan. Tukang becak bermotor (betor) Nopol BK 1650 MF itu tewas setelah satu dari 3 ban becaknya pecah.

Informasi dari sejumlah saksi mata menyebutkan, awal tukang becak mesin yang belum diketahui identitas itu melintas dari arah Jalan Sudirman menuju Jalan Suprapto, membawa seorang penumpang.

“Pas lewat jembatan, ban becak yang sebelah kiri pecah. Kutengok langsung telungkup bapak itu ke arah depan, penumpangnya langsung pergi,” sebut warga tersebut.

Karena posisinya mengganggu lalulintas, sejumlah warga kemudian mendekat. Setelah dicek, ternyata telah meninggal dunia. Tukang becak itu lalu dibawa warga ke pinggir jalan.

Tak lama kemudian petugas patroli Polsek Medan Kota tiba di lokasi. Sebagian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), lalu membawa jasad korban. Sementara sebagian petugas lainnya mengatur arus lalulintas yang macet. (*/acan)

Loading...
Web Analytics