Kraakkk! Kepala Boru Regar Pecah di Titi Kuning Medan, Innalillah…

(dok/ilustrasi/medansatu)

MEDANSATU.COM, Medan – Kraakkk!… Kepala mahasiswi asal Padang Sidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), ini pecah. Tubuhnya remuk setelah dilindas dump truk pengangkut pasir di Jalan AH Nasution, Titi Kuning, Medan Johor.

Informasi yang dihimpun wartawan, Selasa (14/11/2017) menyebutkan, korban bernama Nisa Rahmadani Br Siregar (18). Selama di Medan, ia ngekos di Jalan Pimpinan, Gang Langgar Padang, Kecamatan Medan Tembung.

Saat kejadian ia dibonceng rekannya, Melia Putri (18), mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol BK 4430 ADJ. Keduanya dalam perjalanan pulang dari rumah temannya di Simpang Pos, Padang Bulan, Medan, ke tempat kosnya.

Tiba di lokasi kejadian, sepeda motor yang mereka kendarai bersenggolan dengan sepeda motor lainnya. Karena tak bisa mengendalikan sepeda motor yang oleng, mereka pun terjatuh. Melia jatuh ke sebelah kiri, sedang korban jatuh ke kanan jalan.

Pada saat yang bersamaan melaju dump truk pengangkut pasir yang dikemudikan Maringan Manik (39), warga Perumahan Cendana, Namorambe. “Kraakkk!” seketika ban dump truk tersebut melindas kepala korban hingga pecah dan tewas di lokasi kejadian.

Petugas Unit Lantas Polsek Delitua yang sedang berada tak jauh dari lokasi langsung mengamankan lokasi, mengevakuasi korban ke rumah sakit, dan mengamankan sopir serta dump truk yang melindas korban.

Sedangkan pengendara sepeda motor yang menyenggol korban masih dalam penyelidikan, karena langsung kabur begitu sepeda motor korban terjatuh. Jalanan pun macen total, karena kerumunan warga yang melihat kejadian.

Rekan korban, Melia, hanya mengalami luka ringan dan dilarikan ke RS Mitra Sejati yang tak jauh dari lokasi kejadian. Tak lama kemudian kerabat korban datang dan membawa jasad korban untuk dimakamkan di kampung halaman.

Baca juga
Brraakkk! Suami Istri di Deliserdang Tewas Mengenaskan, Putrinya Kritis...

Kepada wartawan Kapolsek Delitua Kompol Arifin Marpaung melalui Kanit Lantas Iptu N Siregar, membenarkan kecelakaan lalulintas tersebut. “Sopir dan dump truk sudah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut,” terangnya. (*/acan)

Loading...
Web Analytics