DOR! 2 Warga Aceh Roboh Ditembak di Medan, Lihat VIDEO-nya…

Para tersangka digiring petugas. (medansatu.com/res)

MEDANSATU.COM, Medan – Dua bandar ganja warga Aceh roboh ditembak petugas Polsek Medan Sunggal. Petugas terpaksa melakukan tindakan tegas karena keduanya melawan dan berupaya kabur saat akan ditangkap. Lihat juga VIDEO-nya…

GESER KE BAWAH UNTUK LIHAT VIDEO

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Selasa (14/11/2017) menyebutkan, kedua tersangka berinisial SD dan MN. Dari keduanya polisi berhasil mengamankan barang bukti ganja seberat 37 Kg.

“Petugas kita terpaksa melakukan tindakan tegas karena melawan dan berusaha kabur,” kata Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna dalam konferensi pers kepada wartawan.

Awalnya petugas mendapat informasi dari masyarakat ada transaksi narkoba di salah satu hotel di Jalan Ngumban Surbakti, Kecamatan Medan Selayang. Pengintaian pun dilakukan. Setelah dinyatakan A1 (positif), petugas lalu melakukan penyergapan.

Kedua pelaku tak bisa berkutik saat petugas menemukan barang bukti ganja sebanyak 37 bal (37 Kg). Saat diinterogasi, keduanya membawa ganja tersebut dari Aceh ke Medan menggunakan bus.

Loading...
Web Analytics