VIDEO: Tinggalkan Kekasih, Kocu Ditembak Polisi. TKP Jalan Gajah Mada Binjai…

Kedua tersangka saat digiring polisi. (medansatu.com/ngga)

MEDANSATU.COM, Binjai – Hemmm… Parah banget! Pasangan kekasih ini ternyata begal sadis di Binjai, Sumatera Utara (Sumut).

Keduanya tak cuma kompak saat ‘ehem-ehem’, tapi kompak juga saat melakukan aksi kejahatan. Keduanya berhasil ditangkap dan si cowok ditembak, setelah sepeda motor yang mereka kendarai kehabisan bensin.

GESER KE BAWAH UNTUK LIHAT VIDEONYA….

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Selasa (14/11/2017) menyebutkan, tersangka bernama Kocu Tarigan alias Ucok (35), warga Jalan Ampera 2, Gang Sawah, Sei Semayang, Sunggal. Sementara kekasihnya bernama Dewi Wahyuni alias Putri (28), warga Pasar 5, Tandam Hilir, Hamparan perak.

Keduanya ditangkap setelah beraksi membegal Irmaya Sari (21), warga Jalan Sunggal Kanan. Korban dibegal saat melintas mengendarai sepeda motor di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Tunggorono, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai. Secepat kilat pasangan kekasih itu memepet korban dan merampas tas sandangnya. Korban pun berteriak minta tolong. Puluhan warga setempat kemudian melakukan pengejaran.

Sial! Sepeda motor yang dikendarai kedua pelaku kehabisan bensin dan mogok di tengah jalan. Melihat kedatangan warga, Kocu langsung kabur meninggalkan kekasihnya yang kemudian ditangkap warga. Tak lama kemudian, petugas Polsek Binjai Timur datang ke lokasi dan mengamankan putri. Dari hasil interogasi Putri, petugas lalu mengejar Kocu di kediamannya. Saat petugas datang, Kocu malah bersembunyi di plafon rumahnya.

Saat akan ditangkap, Kocu malah berusaha kabur. Petugas pun terpaksa melakukan tindakan tegas dengan menembak salah satu kaki Kocu. Dari tangan pasangan kekasih itu petugas berhasil menyita barang bukti tas milik korban yang berisi 2 unit HP, dan menyita sepeda motor pelaku. “Pelaku Kocu merupakan residivis yang sering keluar masuk lapas (penjara). Selama ini ia tercatat telah melakukan 15 kali aksi begal dan jambret di wilayah hukum Polres Binjai,” terang Kapolsek Binjai Timur, AKP Pahala Manurung.

Baca juga
Korban Pencabulan Hingga Melahirkan Dilarang Ikut UNBK, LPA Medan Turun Tangan...

INI VIDEONYA:

(ngga)

Loading...
Web Analytics