VIDEO: Demi Kekasih, ‘Polisi’ Pakai Seragam Kebesaran dan Sandal Jepit, Ditangkap Polisi…

Citra Pratama saat diinterogasi Wakapolres Batu Bara Kompol Fransisca Munthe. (medansatu.com/ngga)

MEDANSATU.COM, Medan – Ha ha ha… Seragam polisinya kebesaran, pakai sandal jepit pula, Selasa (14/11/2017). Ternyata pria ini…

GESER KE BAWAH UNTUK LIHAT VIDEO

Demi memikat wanita pujaan, Citra Pratama (30), warga Ujung Batu Rokan, Riau, ini nekat menjadi polisi gadungan. Namun sial, belum ketemu sang pujaan hati, ia ditangkap petugas Polres Batu Bara, Sumatera Utara (Sumut), di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum).

Penangkapan pemuda ini berawal dari kecurigaan polisi yang melihat keanehan. Citra memakai seragam polisi dengan pangkat Brigadir dengan nama Dian. Tapi penampilannya sangat tidak meyakinkan. Pasalnya, selain seragam yang dipakainya kebesaran, Citra juga memakai sandal jepit.

Petugas pun langsung menangkapnya, dan dibawa ke Mapolres Batu Bara di Kota Limapuluh. Saat diperiksa, terungkap Citra ternyata polisi gadungan. Ia mengaku sebagai anggota polisi hanya untuk memikat wanita pujannya. Ia pun jauh-jauh datang dari Riau ke Medan. Seragam polisi tersebut ia beli di tukang jahit di Kota Tebing Tinggi seharga Rp 400 ribu.

Wakapolres Batu Bara, Kompol Fransisca Munthe kepada wartawan membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, petugas yang curiga langsung mengamankan pria itu karena tak bisa menunjukkan kartu tanda anggota (KTA) Polri. “Saat diperiksa, pria tersebut mengaku bukan anggota polisi. Lalu kita bawa ke Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya. BERIKUT VIDEONYA:

(ngga)

Loading...
Web Analytics