Petaka Berdarah di Warung Tuak Siantar Martoba, Kepala Korban Kena Tikam…

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Siantar – Petaka berdarah di warung tuak kembali terjadi. Kali ini terjadi di Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut). Bermaksud melerai pertengkaran, Tegen Sugendo Aritonang (40), malah kritis ditikam.

Informasi yang dihimpun wartawan, Selasa (14/11/2017) menyebutkan, akibat penikaman itu Aritonang kritis dan dilarikan ke rumah sakit. Ia mengalami tikaman senjata tajam di kepala bagian belakang.

Peristiwa berdarah ini terjadi di warung tuak milik Subriati, Jalan Lintas Km 5,5, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar.

Kejadian berawal saat korban dan sejumlah temannya minum tuak di warung tersebut. Saat sedang santai, lalu ada 3 orang pria masuk ke warung. Tak lama kemudian, salah seorang pria tersebut bertengkar dengan teman korban.

Korban pun berusaha melerai dan mendamaikan keduanya. Namun pria tersebut tak senang. Pria tersebut langsung mengambil gunting dan menikamkannya ke kepala belakang korban.

Darah pun langsung mengucur. Namun aksi penganiayaan terus terjadi. Dibantu dua temannya, pria tersebut lalu memukuli korban. Melihat kondisi semakin ricuh, pemilik warung tuak lalu menelepon polisi.

Petugas kemudian melarikan korban ke tempat praktik bidan untuk mendapatkan pengobatan dan mendapatkan 3 jahitan di kepalanya. Sementara para pelaku masih dalam pengejaran polisi.

“Nanti buat rujukan ke rumah sakit ya bu, biar divisum, pakai korban kalau ada gantinya, akan jadi barang bukti,” kata petugas Sat Reskrim Polres Siantar, Aiptu Darwin Siregar, yang menyelamatkan korban. (*/acan)

 

Loading...
Web Analytics