Sedihnya! Ibu Ini Tenteng Orok Bayinya Pakai Pampers dari Rumah Sakit…

Orok dalam pampers saat diamankan polisi. (batamnews/medansatu)

MEDANSATU.COM, Kepri – Wajah Im lemas. Tubuhnya masih lunglai saat pulang dari rumah sakit HMS. Sebuah bungkusan pempers orang dewasa ditentengnya pulang.

Mirisnya isi dari bungkusan itu ternyata orok dalam kandungan yang berusia 5 bulan. Ia ternyata baru saja keguguran.

Namun, dikarenakan kondisi Im yang lemah dan syok akibat kejadian tersebut, ia lupa untuk memberi tahu keluarganya, bahwa ia telah keguguran dan orok dalam kandungannya telah keluar.

Sepulang dari rumah sakit, pihak rumah sakit memberikan sebuah bungkusan tersebut. Isinya Orok yang masih merah dan sudah tidak bernyawa.

Pihak Kepolisian Resort Karimun yang mendapat informasi ini sedang menyelidiki kejadian tersebut.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara mengatakan, bahwa ibu malang itu mengalami keguguran dan saat itu berobat ke rumah sakit. “Berdasarkan keterangan saksi, ibu bayi itu keguguran,” ucap AKP Lulik seperti dikutip dari batamnews.co.id (grup medansatu.com), Selasa (14/11/2017).

“Pihak rumah sakit sudah memberi tahu kalau di dalam bungkusan itu ada bayi dan harus dikuburkan. Cuma karena kondisi lemah ia lupa memberi tahu keluarganya,” terang Kasat Reskrim

Saat ini, pihak kepolisian tengah mendalami kasus tersebut dan sedang meminta keterangan dari keluarga Im dan pihak rumah sakit. “Kita masih periksa saksi, baik keluarga dan pihak rumah sakit,” terangnya. (alnovyan harmindo alba).

Loading...
Web Analytics