Lidah Edison Lumbanbatu Nyaris Putus, Berdarah-darah, Ini Sebabnya…

Lidah nyaris putus, dijahit kembali di rumah sakit. (ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Bali – Lidah Edison Lumbanbatu (23) berdarah-darah. Dia menjerit kesakitan karena lidahnya hampir putus. Ini terjadi karena lidah driver ojek online tersebut digigit mahasiswi asal Turki, Nurgul Bialat (27).

Informasi yang dihimpun wartawan, Selasa (14/11/2017) menyebutkan, meski terluka, Edison bukan korban. Ia merupakan pelaku perbuatan asusila. Nurgul Bialat yang sedang mengikuti petukaran mahasiswi di Politeknik Negeri Bali tersebut, menggigit lidah Edison untuk membela diri.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan Iptu M Nurul Yakin mengatakan, peristiwa tindak pidana asusila tersebut nyaris menimpa Nurgul. “Nyaris menimpa korban, warga Turki dibawa ke sebuah semak-semak di Jalan Uluwatu,” ujarnya seperti dilansir jpnn.com hari ini.

Peristiwa itu bermula ketika korban memesan layanan ojek online dari Bali Galeria Kuta. Tujuannya adalah Bali Buda Sanur. Setelah urusan di Sanur selesai, korban kembali memesan layanan ojek online untuk mengantarkannya pulang ke tempat tinggalnya di Jimbaran, Badung.

Ternyata, saat itu yang datang adalah Edison. Selanjutnya, Edison memboncengkan Nurgul mengarah ke Jimbaran, Kuta Selatan. Sesampainya di simpang McDonald’s dalam perjalanan menuju Jimbaran, tiba-tiba Edison membelokkan sepeda motornya ke semak-semak.

Edison lalu menghentikan kendaraannya dan meminta Nurgul untuk turun. Lokasinya tak jauh dari Hotel Muvenpik di Jalan Uluwutu II, seberang Gang Buana Sari, Jimbaran, Kuta Selatan.

Setelah itu, Edison memeluk korban. Dia berusaha melakukan perbuatan asusila kepada korban. Seketika korban melawan. Tapi Edison berupaya lebih keras dengan membanting korban dan menciumnya.

Saat Edison beraksi, Nurgul berupaya membalas. “Diduga saat itulah lidah pelaku digigit hingga hampir putus,” kata Iptu Yakin.

Setelah lepas, korban segera melarikan diri ke rumah sakit karena mengalami luka pada bagian kepala dan tangan akibat dibenturkan ke tanah oleh Edison. “Pelaku sudah diamankan. Sementara masih dirawat di RS Sanglah,” pungkasnya. (sumber: jpnn.com)

Web Analytics