Berlinang Air Mata, Rina Nose Ungkap Alasan Buka Jilbab…

Rina Nose. (foto: youtube)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Presenter Rina Nose melepas jilbab. Ia membuat keputusan besar dalam hidupnya. Rina sudah setahun berhijab. Banyak pihak terkejut dengan keputusannya itu.

Deddy Corbuzier berkesempatan mewawancarai Rina Nose dalam acara UCeleb Talk, yang diunggah di saluran YouTube. Pada sesi wawancara itu, ia menuturkan bahwa unggahan di Instagram tentang keputusan lepas hijab, sudah dibanjiri oleh 125 ribu komentar.

Dari ratusan ribu komentar memang banyak yang menghujatnya, tapi tak sedikit pula yang mendukung. “Aku baca komennya kayaknya fifty-fifty. Itu men-support dalam keadaan mereka tahu ini keputusan berat, down, semua orang banyak yang menghujat,” kata Rina Nose.

“Nah, mereka men-support untuk tetap menguatkan, bukan berarti membenarkan apa yang aku lakukan,” ucap wanita berusia 34 tahun tersebut. Deddy Corbuzier kemudian bertanya, apa alasan Rina Nose melepas hijab.

Sembari menahan air mata, ia mencoba menjawab, tapi tak sanggup. Rina Nose pun meminta untuk menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier melalui secarik kertas. Usai membaca jawaban Rina Nose, Deddy Corbuzier terkejut. “Lu tahu kalau gua mungkin enggak bisa ngomong ini, kan? Ketika seseorang mengatakan ini, pasti mengalami banyak hal,” ucap Deddy dengan nada bicara serius.

Yang pasti, kata Rina Nose, keputusannya untuk melepas hijab telah melalui proses pemikiran yang begitu panjang. “Aku enggak tahu apa yang orang lain pikirin tentang aku, mungkin enggak semua orang melakukan pencarian dalam hidupnya,” ujarnya.

Loading...
Web Analytics