Sadis! Pura-pura Numpang Kencing, Perampok Bantai Siswa SMP di Tanjung Morawa

Jasad korban di RSU Pirngadi Medan. (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Medan – Peristiwa perampokan dan pembunuhan di Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), ini harus jadi pelajaran bagi kita semua, agar kasus serupa tak terulang.

Jangan terlalu baik dengan orang, karena bisa saja orang yang minta tolong itu perampok sadis. Lebih baik waspada, dan hati-hati bila melihat atau bertemu orang yang belum dikenal.

Seorang perampok sadis yang berpura-pura menumpang kencing, malah merampok dan membunuh pemilik rumah di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tanjung Morawa Km 14, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa.

Informasi yang dihimpun, Rabu (15/11/2017), perampok tersebut berhasil kabur tanpa membawa hasil, namun anak pemilik rumah tewas dibantai menggunakan senjata tajam. Korban bernama Richard Panes Pakpahan (16).

Kejadian berawal saat Linceria Br Sitorus (45)-ibu korban yang membuka usaha salon dan warung kopi di rumahnya didatangi seorang pria 30-an tahun yang mengaku bernama Rijal, Selasa (14/11/2017). Pria datang menumpang becak bermotor (betor).

Kepada Liceria, Rijal langsung memesan kopi. Sementara tukang becak yang mengantarnya standby di becak. Pria itu lalu bertanya tentang kondisi anaknya, karena mengira pria itu teman anaknya, Linceria pun mengatakan anaknya sedang tidur di kamar.

Loading...
Web Analytics