Ditolak Gadis Pemandu Lagu, Oknum Aparat Langsung Letuskan Pistol…

Lokasi kejadian, New D'Blues Karaoke & Lounge, Jalan Kapten Muslim, Medan. (jh siahaan/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Medan – Letusan senjata api bikin heboh tempat hiburan malam, New D’Blues Karaoke & Lounge, Jalan Kapten Muslim, Kecamatan Medan Helvetia.

Penyebabnya sepele. Seorang pria diduga oknum aparat marah-marah saat seorang wanita LC (pendamping lagu) menolak menemaninya. Oknum tersebut langsung emosi dan meletuskan pistolnya ke udara.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Rabu (15/11/2017) menyebutkan, persitiwa itu terjadi tadi malam. Saat itu pria diduga oknum aparatu masuk ke tempat hiburan malam yang lokasinya berada dekat Plaza Millennium.

Bersama temannya, ia masuk ke KTV bermaksud hendak berkaraoke. Saat memesan wanita pendamping lagi (gadis LC), pria itu langsung marah-marah. Pasalnya, wanita yang ditunjuknya menolak menemaninya.

Diduga dalam kondisi mabuk, pria itu lalu mengejar wanita gadis LC tersebut sambil menenteng senjata api (senpi). Karena wanita itu tak ditemukan, pria itupun berteriak-teriak sehingga membuat gaduh dan mengagetkan pengunjung.

Karena ada pria menenteng pistol sambil marah-marah, pengunjung pun ketakutan dan berhamburan keluar. Oknum tersebut makin marah, ia malah mengejar pengunjung lainnya sambil mengacung-acungkan pistolnya.

Begitu keluar, di halaman parkir, oknum tersebut langsung meletuskan senjata apinya sebanyak satu kali ke udara. “DOR!”… Pengunjung yang ada di halaman parkir langsung lari tunggang langgang.

Mendengar ada keributan, petugas Polsek Medan Helvetia langsung turun ke lokasi. Namun saat petugas tiba, pria tersebut tak ada lagi di tempat.

Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Rusdi SIK mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan. “Sedang dicari. Memang ada letusan tapi belum bisa dipastikan siapa oknumnya,” pungkasnya. (jh siahaan)

Loading...
Web Analytics