Cafe Champions Dekat Kampus USU Medan Dirazia Polisi Karena Ini, 2 Pria Dibawa…

Suasana razia di Cafe Champion, Jalan Dr Mansyur, Medan. (jh siahaan/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Medan – Cafe Champions Jalan Dr Mansyur, Medan, dirazia Polsek Medan Sunggal tadi malam. Polisi merazia tempat hiburan malam itu karena ini…

Razia tempat nongkrong itu dipimpin langsung Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MHum didampingi Kanit Reskrim, Iptu Budiman Simanjuntak SE.

Kafe yang berlokasi dekat Kampus Universitas Sumatera Utara (USU) Medan itu dirazia karena suara musiknya berisik dan menyebabkan kemacetan lalulintas, sehingga meresahkan warga.

Saat dilakukan pemeriksaan pengunjung, petugas tak menemukan ada barang terlarang atau narkoba. “Kami menerima laporan masyarakat sekitar yang menyebutkan suara musik di kafe ini hingga larut malam, sehingga membuat warga tak nyaman,” kata Kompol Wira.

Tak hanya itu, jelas Wira Prayatna, parkir kendaraan pengunjung kafe juga menyebabkan kemacetan arus lalu lintas di Jalan Dr Mansyur.

“Kita meminta kepada Manager Cafe, Ester dan Hutasoit agar berkerja sama dan tidak mengganggu ketertiban serta mengganggu kenyamanan masyarakat dan warga sekitar,” bebernya.

Meski tak menemukan narkoba, 2 orang penjaga parkir dibawa ke Mapolsek Medan Sunggal untuk diberi arahan dan pembinaan agar, sehingga ke depan tidak menjadikan badan jalan sebagai sebagai lahan parkir dan menimbulkan kemacetan. (jh siahaan)

Loading...
Web Analytics