Bruaakkk! Innova Hitam Tabrak Toko di Rantauprapat, Duh! 2 Korbannya…

Kondisi mobil ringsek berat. (medansatu.com/habibi)

MEDANSATU.COM, Labuhanbatu – Bruaakkk! Mobil Toyota Innova ringsek berat setelah menabrak toko di Jalan SM Raja, Simpang Perisai, Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (16/11/2017). Duh! 2 korbannya…

Kecelakaan yang dialami mobil warna hitam dengan nomor polisi (Nopol) BM 1326 RS mengakibatkan bagian depan toko alat olah raga dan tiang juga ringsek. Akibat kejadian itu dua korban dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka serius dan pendarahan.

salah satu korban sebelum dibawa ke RSUD Rantauprapat. (medansatu.com/habibi)

Informasi dihimpun menyebutkan, mobil tersebut datang dari arah Medan menuju Pekanbaru. Diduga hilang kendali, mobil itu pun banting stir ke kiri dan menghantam toko.

“Infonya, mobil itu datang dari arah Medan, mungkin karena hilang kendali, sehingga menyasar dan menggeruduk tiang teras ini. Info lain juga mengelakkan becak, tukang becaknya sudah diamankan polisi,” ujar salah seorang warga saat di temui wartawan di TKP.

(medansatu.com/habibi)

Sementara pihak RSUD Rantauprapat saat dikonfirmasi terkait korban kecelakaan tersebut mengatakan, ada 2 orang yang masuk rumah sakit.

“Pasien bernama Mara L Harahap (39), warga Sampean, Labusel, dan Pinky (22), warga Jalan Baru, Perumahan DL Sitorus. Kini sedang dirawat di ruangan VIP dan ruangan kelas 1,” kata Doni Simamora, Humas RSUD Rantauparapat.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Polres Labuhanbatu Iptu Syahrial Sirait mengatakan, data kecelakaan tersebut belum sampai kepadanya.

“Data belum masuk ke Unit Laka bang. Coba cek ke Unit Patroli yang melakukan penanganan pertama,” pungkasnya melalui pesan WhatsAap. (habibi)

Loading...
Web Analytics