Niatnya Ajeb-ajeb, Mama Muda ‘Jaman Now’ Ini Malah Berakhir di Kantor Polisi

Tersangka Sucihayati diapit petugas Polsek Medan Baru. (jh siahaan/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Medan – Niatnya ajeb-ajeb di tempat dugem, tapi mama muda ‘Jaman Now’ ini malah berakhir di kantor polisi. Kok bisa? Begini ceritanya…

Inilah nasib ibu muda nan cantik, Sucihayati (26), warga Jalan Starban, Gang Garuda, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan. Ia bermaksud rehat, dugem di salah satu tempat hiburan malam yang ada di Jalan Wajir, kecamatan Medan Maimun.

Biar tambah asyik, ia pun membeli sebutir pil ekstasi di Kampung Kubur, Kecamatan Medan Petisah seharga Rp 100 ribu. Usai membeli pil haram tu, ia langsung cabut. Pil tersebut disimpannya di dalam kain lapisan helm.

Namun petugas Polsek Medan Baru yang mendapat informasi ada seorang wanita yang baru saja transaksi narkoba, langsung melakukan pengejaran. Berdasarkan ciri-ciri, warna jaket dan jenis sepeda motor yang digunakan Hayati, petugas pun melakukan penyisiran.

Tersangka yang mengendarai sepeda motor BK 4119 AGA pun berhasil terlacak di lampu merah (traffic lifgt) Bundaran Air Mancur, Jalan Sudirman. Saat diperiksa, tersangka langsung digelandang polisi, karena ditemukan barang bukti 1 butir pil ekstasi di helm yang dipakainya.

“Rencananya Pil Ekstasi itu akan dipakai tersangka di Diskotik New Zone, Medan,” kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Vicktor Zilliwu SIK didampingi Humas Polsek Medan Baru, Aipda Ayatullah SH, Sabtu (18/11/2017).

Kompol Vicktor mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka guna mengetahui dari siapa tersangka membeli pil ekstasi tersebut. “Tersangka dijerat dengan Pasal 112 UU RI No. 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman penjara maksimal 5 tahun,” pungkasnya. (jh siahaan)

 

Loading...
Web Analytics