Labura Geger! Kepala Siswi SD Lepas dari Badan, Tangan Hilang, Tragis Menyayat Hati…

Jasad korban di TKP. (medansatu.com/habibi)

MEDANSATU.COM, Labura – Tragis menyayat hati! Bocah kelas III SD ditemukan tewas mengerikan, kepala lepas, dan kedua tangan hilang. Bahkan sebagian jasadnya tinggal tengkorak dan tulang belulang. Warga pun langsung heboh…

Korban bernama Siti Nurhasanah Sipahutar (10), warga Dusun 1 Andarsoit, Desa Sibito, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Sabtu (18/11/2017) menyebutkan, sebelum ditemukan jadi mayat, korban telah hilang sepekan lalu. Bahkan, sebelumnya warga menduga korban hanyut di sungai. Tragisnya, salah seorang warga, Ali Munthe, yang ikut mencari korban di sungai, tenggelam dan ditemukan tewas.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Aek Natas, AKP Rusbeny membenarkan penemuan jasad korban yang merupakan anak dari Dollah Sipahutar (45). “Ya, benar sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, yang sebelumnya sempat dicari keluarga dan warga karena diduga jatuh ke sungai,” katanya.

Pemakaman jasad korban. (medansatu.com/habibi)

AKP Rusbeny mengatakan, jasad korban ditemukan pekerja pemanen tandan buah segar (TBS) sawit di ladang milik Khairuddin Siregar. Penemuan jasad korban diawali aroma tak sedap yang membuat mereka curiga.

Loading...
Web Analytics